Fasilitas di UMM


UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (UMM)

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah Universitas yang memiliki mutu pendidikan yang berkualitas juga memberikan fasilitas yang sangat lengkap bagi para mahasiswa juga masyarakat di sekitarnya. Di blog kali ini,saya ingin membahas beberapa fasilitas yang telah disediakan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). yang amat sangat banyak fasilitas UMM yang bermanfaat bagi warga dan mahasiswa/i




SENGKALING KULINER 

         Sengkaling Kuliner terletak di jalan raya antara Malang- Batu. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB,kecuali hari sabtu dan minggu buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. Tempat ini sangat cocok untuk hang out,nongkrong bahkan juga kumpul dengan keluarga. Dengan tempatnya yang sangat strategis, membuat pengujung merasa betah bahkan merasa nyaman dengan fasilitas yang disediakan.



HOTEL UMM Inn 

Hotel ini resmi berdiri sekitar tahun 2010. Hotel ini terletak di Jl Sengkaling, kecamatan Dau,Kabupaten Malang,Jawa Timur. Hotel ini bisa digunakan untuk pertemuan,konferensi,seminar juga birthday party. Hotel ini memiliki nuansa elegan yang bercitarasa modern dan bernuansa klasik. Hotel ini juga sangat dekat dengan tempat wisata kuliner sengkaling. Biasanya hotel ini di gunakan atau di sewa untuk orangtua yang anaknya mau wisuda kadang kadang waktu wisuda UMM Inn ini sudah full booked.



UMM BOOKSTORE
UMM juga menyediakan toko buku. Toko Buku UMM ini lengkap. Karena dengan ada nya Bookstore sangat mempermudah para mahasiswa/i mencari bahan untuk perkuliahan dan tidak sulit untuk mencari buku dimanapun, pelayanan nya di dalam bookstore ini sangat ramah.



RUMAH SAKIT UMM

Sebagai sebuah kampus swasta yang terbaik di malang, UMM berhasil membangun fasilitas-fasilitas yang menguntungkan dan dapat membantu mayarakat kota Malang dan mahasiswanya. Lokasi rumah sakit ini tidak jauh dari kampus 3 UMM yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Terimakasih UMM sudah membangun Rumah sakit ini untuk masyarakat Malang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BALIKPAPAN KOTA BERIMAN

Tentang Kampus UMM