DESKRIPSI DIRI

               
               Nama saya Shelsa Nur Afiffah,biasa dipanggil Elsa,Shelsa,Ecah. Saya anak kedua loh, anak pertamanya itu kakak saya. Saya berasal dari Balikpapan,Kalimantan Timur hidup rantau di pulau jawa ini membuat saya harus mempelajari bahasa dan budayanya. Tetapi keluarga saya asalnya memang dari Pulau Jawa. Orang Tua saya sangat mendukung saya menjalankan Perkuliahan di Kota Jawa.
               Saya senang sekali dengan mendengarkan musik agar saya tidak bosan maka itu saya mendengarkan Musik. Waktu saya di Balikpapan saya mengikuti Perkumpulan motor atau Komunitas motor, dan di dalam anggota itu hanya saya perempuan. Saya senang berada di lingkungan mereka karena saya merasa di hargai menjadi Perempuan meskipun ada yg bilang saya tomboy atau perempuan tapi sifatnya laki. Sebenernya saya suka warna pink, boneka hello kitty, dan yang berbau keperempuanan. Sebenernya motor itu hanya hobby saya karena kalau sedang tidak ada kegiatan saya suka berkeliling atau ngumpul bersama kawan kawan komunitas di daerah Kota. 
                

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BALIKPAPAN KOTA BERIMAN

Tentang Kampus UMM

Fasilitas di UMM